HOME
Home » Resep Nasi Hainam » Cara Gampang Menyiapkan Nasi Hainam KFC Rice Cooker Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Nasi Hainam KFC Rice Cooker Anti Gagal

Sabtu, Desember 26th 2020. | Resep Nasi Hainam

Nasi Hainam KFC Rice Cooker – Anda sedang membutuhkan inspirasi resep nasi hainam kfc rice cooker yang tidak biasanya ? Cara menyiapkannya pun susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan harapan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi hainam kfc rice cooker yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi Hainam KFC Rice Cooker adalah contoh masakan saat ini yang sangat disukai mayoritas orang. Gurihnya Nasi Hainam KFC Rice Cooker sekarang ini bisa Kamu nikmati dengan membuat tanpa harus membeli. Kabar baiknya, di halaman ini Anda bisa menemukan Gurihnya Nasi Hainam KFC Rice Cooker Bikin Ngiler.

Ada beberapa hal yang tidak bisa dipungkiri mempengaruhi kualitas rasa dari nasi hainam kfc rice cooker, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi hainam kfc rice cooker yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi hainam kfc rice cooker, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi hainam kfc rice cooker enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik sederhana dalam mengolah nasi hainam kfc rice cooker yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Hainam KFC Rice Cooker memakai 12 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Di bawah ini langkah-langkah dalam mengolah hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Hainam KFC Rice Cooker:

  1. Gunakan 2 buah dada ayam original kfc / mcd / cfc, dll (bebass, mau paha sayap apa aja boleh).
  2. Sediakan 1 sdm gula.
  3. Ambil 1/2 sdt garam.
  4. Siapkan 2 cup beras, bersihkan.
  5. Ambil 500 ml air.
  6. Siapkan Kaldu ayam secukupnya (me: royco ayam).
  7. Sediakan Bumbu halus.
  8. Siapkan 7 siung bawang putih.
  9. Ambil 7 siung bawang merah.
  10. Ambil 7 sdm minyak wijen.
  11. Ambil 3 ruas jahe (me: 1 karena suami ga suka jahe di makanan).
  12. Gunakan 3 batang daun bawang (optional).

Cara menyiapkan Nasi Hainam KFC Rice Cooker:

Kamu dapat dengan mudah membuat Nasi Hainam KFC Rice Cooker hanya dengan memanfaatkan 12 bahan makanan di atas dan 7 langkah berikut ini.

  1. Siapin bahannya yuk..
  2. Haluskan bumbu, tambahkan garam dan gula kemudian tumis hingga harum dan berubah warna. Punyaku ga alus2 banget karena chopperku udah abal haha.
  3. Campurkan air dan kaldu ayam bubuk. Gpp sedikit asin biar nanti jadinya ngga hambar..
  4. Tuang bumbu yang sudah dimasak ke beras yang sudah dicuci di rice cooker. Masukkan air kaldu, aduk2..
  5. Taruh potongan ayam utuh ke dalamnya. Masak hingga matang. Wangii banget 1 rumah ❤️.
  6. Setelah matang, sobek2 daging ayam pakai centong nasi. Kalo masih perak warnanya, biarkan warm hingga matang..
  7. Makan bareng acar endol jugaa hihi met makan 🥰.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi hainam kfc rice cooker yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! Semoga bermanfaat.

Resep Terkait :

Resep Nasi Hainan Gurih Ricecooker, Lezat Sekali

Nasi Hainan Gurih Ricecooker – Anda sedang membutuhkan ide resep nasi hainan gurih ricecooker yang kekinian ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan... Baca selengkapnya

Resep Nasi Hainan Anti Gagal

Nasi Hainan – Anda sedang memerlukan inspirasi resep nasi hainan yang kekinian ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak sesuai keinginan dan justru cenderung tidak enak.... Baca selengkapnya

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi ayam hainan ricecooker Anti Gagal

Nasi ayam hainan ricecooker – Lagi membutuhkan ide resep nasi ayam hainan ricecooker yang tidak biasanya ? Cara menyiapkannya pun susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan... Baca selengkapnya

Bagaimana Menyiapkan Nasi Hainam, Sempurna

Nasi Hainam – Lagi mencari inspirasi resep nasi hainam yang unik ? Cara membuatnya pun susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan harapan dan bahkan tidak sedap. Padahal... Baca selengkapnya

Resep Rahasia Bekal Suami Nasi Hainan (rice cooker), Lezat

Bekal Suami Nasi Hainan (rice cooker) – Lagi mencari inspirasi resep bekal suami nasi hainan (rice cooker) yang tidak biasanya ? Cara membuatnya pun tidak susah dan tidak juga mudah. Jika... Baca selengkapnya

Resep Nasi Hainam Ayam, Tiada Duanya

Nasi Hainam Ayam – Anda sedang mencari ide resep nasi hainam ayam yang kekinian ? Cara menyiapkannya pun tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak... Baca selengkapnya

Resep Rahasia Nasi hainam ayam a & w, Tiada Duanya

Nasi hainam ayam a & w – Sedang membutuhkan inspirasi resep nasi hainam ayam a & w yang tidak biasanya ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya... Baca selengkapnya

Resep Mudah Nasi Ayam Hainan yang Enak

Nasi Ayam Hainan – Sedang mencari inspirasi resep nasi ayam hainan yang unik ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak sesuai keinginan... Baca selengkapnya

Resep Nasi ayam Hainan express Anti Gagal

Nasi ayam Hainan express – Sedang memerlukan ide resep nasi ayam hainan express yang beda ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan yang dibayangkan... Baca selengkapnya