HOME
Home » Kreasi Indomie Goreng » Resep Indomie goreng tek-tek (mie tek-tek), Bikin Ngiler

Resep Indomie goreng tek-tek (mie tek-tek), Bikin Ngiler

Monday, May 3rd 2021. | Kreasi Indomie Goreng

Indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) – Lagi mencari inspirasi resep indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) yang tidak biasanya ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak sesuai keinginan dan bahkan tidak sedap. Padahal indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) adalah contoh hidangan saat ini yang sangat menggugah selera mayoritas orang. Gurihnya Indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) sekarang ini dapat Anda nikmati dengan membuat tanpa harus membeli. Kabar baiknya, di website ini Anda bisa menemukan Cara Memasak Indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) Bikin Nagih.

Banyak hal yang tidak bisa diabaikan berpengaruh terhadap kualitas rasa dari indomie goreng tek-tek (mie tek-tek), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari indomie goreng tek-tek (mie tek-tek), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) menggunakan 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam mengolah hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Indomie goreng tek-tek (mie tek-tek):

  1. Sediakan 1 bungkus indomie goreng.
  2. Siapkan 1 buah tomat kecil.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Gunakan 1 daun bawang/batang bawang.
  5. Siapkan 1/2 sdm saos sambal.
  6. Sediakan 1/2 sdm kecap.
  7. Siapkan 1/4 sdm saos tiram.
  8. Ambil Secukupnya garam.
  9. Gunakan Secukupnya kaldu rasa ayam.
  10. Siapkan Sayur-sayuran (caisim/sawi, wortel atau lainnya).
  11. Siapkan Air.
  12. Siapkan Bumbu halus:.
  13. Sediakan 1 siung bawang putih.
  14. Sediakan 1 siung bawang merah.
  15. Gunakan 15 biji cabai.

Cara menyiapkan Indomie goreng tek-tek (mie tek-tek):

Anda bisa dengan mudah memasak Indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) hanya dengan memakai 15 bahan masakan di atas dan 5 langkah di bawah ini.

  1. Panaskan sedikit minyak kemudian tumis bumbu halus hingga harum kekuningan..
  2. Sisihkan di pinggir kemudian masukkan daun bawang beserta telur dan beri sejumput garam, oseng-oseng..
  3. Masukkan irisan tomat (aku buang bijinya) sayur-sayuran sama semua bumbu indomie, kecap, saos sambal dan saos tiram, tumis sebentar kemudian tambahkan air secukupnya (kira-kira seperti biasa kalau kita ngerebus mie kuah instan).
  4. Jika sudah mendidih, masukkan indomie gorengnya. Masak kira-kira 2menit (aku gak suka mie lembek ya) atau bisa sesuai selera..
  5. Angkat dan sajikan. Taburi bawang goreng dan beri sedikit perasan jeruk nipis 😍.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan indomie goreng tek-tek (mie tek-tek) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! Semoga bermanfaat.

Resep Terkait :

Bagaimana Menyiapkan 269. Indomie Goreng Nyemek Anti Gagal

269. Indomie Goreng Nyemek – Lagi memerlukan inspirasi resep 269. indomie goreng nyemek yang kekinian ? Cara membuatnya pun susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan... Baca selengkapnya

Resep Mudah Indomie Goreng Telur Dadar Pedas Anti Gagal

Indomie Goreng Telur Dadar Pedas – Sedang memerlukan inspirasi resep indomie goreng telur dadar pedas yang kekinian ? Cara menyiapkannya pun susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak sesuai keinginan... Baca selengkapnya

Resep Seblak indomie goreng yang Enak Banget

Seblak indomie goreng – Lagi membutuhkan ide resep seblak indomie goreng yang beda ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak sesuai keinginan... Baca selengkapnya

Cara Mudah Menyiapkan Indomie Goreng Daging Sapi Anti Gagal

Indomie Goreng Daging Sapi – Anda sedang mencari inspirasi resep indomie goreng daging sapi yang unik ? Cara menyiapkannya pun tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka... Baca selengkapnya

Resep Mie indomie goreng,jadol yang Menggugah Selera

Mie indomie goreng,jadol – Sedang mencari inspirasi resep mie indomie goreng,jadol yang unik ? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan harapan dan bahkan tidak... Baca selengkapnya

Resep Rahasia Viral mie goreng ala Indomie goreng Instan!!! yang Menggugah Selera

Viral mie goreng ala Indomie goreng Instan!!! – Sedang mencari inspirasi resep viral mie goreng ala indomie goreng instan!!! yang beda ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah.... Baca selengkapnya

Langkah Mudah untuk Membuat Indomie Goreng Kuah 😁 Anti Gagal

Indomie Goreng Kuah 😁 – Sedang membutuhkan inspirasi resep indomie goreng kuah 😁 yang unik ? Cara menyiapkannya pun tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan... Baca selengkapnya

Langkah Mudah untuk Membuat Indomie Goreng Kuah 😁 Anti Gagal

Indomie Goreng Kuah 😁 – Sedang membutuhkan inspirasi resep indomie goreng kuah 😁 yang unik ? Cara menyiapkannya pun tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan... Baca selengkapnya

Langkah Mudah untuk Membuat Indomie Goreng Kuah 😁 Anti Gagal

Indomie Goreng Kuah 😁 – Sedang membutuhkan inspirasi resep indomie goreng kuah 😁 yang unik ? Cara menyiapkannya pun tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan... Baca selengkapnya