HOME
Home » Kreasi Indomie Carbonara » Resep Rahasia Indomie Carbonara, Bikin Ngiler

Resep Rahasia Indomie Carbonara, Bikin Ngiler

Thursday, December 31st 2020. | Kreasi Indomie Carbonara

Indomie Carbonara – Lagi mencari inspirasi resep indomie carbonara yang kekinian ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan harapan dan bahkan tidak sedap. Padahal indomie carbonara yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Indomie Carbonara merupakan salah satu hidangan saat ini yang sangat menggugah selera mayoritas orang. Gurihnya Indomie Carbonara saat ini bisa Kamu nikmati dengan memasak tanpa harus membeli. Kabar baiknya, di situs ini Anda bisa menemukan Lezatnya Indomie Carbonara Menggugah Selera.

Ada beberapa hal yang harus Kita akui berpengaruh terhadap kualitas rasa dari indomie carbonara, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan indomie carbonara enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari indomie carbonara, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan indomie carbonara enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan indomie carbonara sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Indomie Carbonara memakai 12 jenis bahan dan 8 tahap pengolahan. Di bawah ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Indomie Carbonara:

  1. Siapkan Mie (Merknya bebas sesukamu).
  2. Sediakan Mentega/Margarin (Merknya bebas sesukamu).
  3. Gunakan Susu UHT FULLCREAM.
  4. Ambil Terigu/Tepung Maizena (Secukupnya).
  5. Ambil Keju Parut (Aku pake milk soft cheddar kraft).
  6. Sediakan Crabstick, Udang, Bawang Bombay (Ini seleramu, bisa juga diganti Sosis/Baso/engga juga gapapa).
  7. Ambil Bumbu Dapur.
  8. Gunakan Gula (secukupnya).
  9. Gunakan Garam (secukupnya).
  10. Ambil Lada (secukupnya).
  11. Gunakan Boncabe (ini seleramu, gapake juga gapapa).
  12. Siapkan Bubuk bawang putih (ini seleramu, gapake juga gapapa).

Cara mengolah Indomie Carbonara:

Anda bisa dengan mudah membuat Indomie Carbonara hanya dengan menggunakan 12 bahan makanan di atas dan 8 langkah berikut ini.

  1. Ini memperjelas bahan-bahan dan bumbu dapur yang ditulis diatas ya 🌈.
  2. Rebus mie sesuai selera kamu (setengah mateng/mateng), tiriskan, lalu pisahkan. Kita buat bumbunya dulu. Cekidot.
  3. Yang pertama, kamu panasin wajan, terus masukin mentega/margarin, dan dicairkan. Setelah cair, MATIKAN API KOMPOR terlebih dahulu. Setelah api mati, masukan secukupnya terigu/tepung maizena dan diaduk sampai rata.
  4. Yang kedua, tambahkan susu uht full cream sesukamu (tergantung mau dibuat kering/basah nanti). Aduk sampai rata. Sesudah itu masukkan crabstick, udang, bawang bombay. Aduk lagi sampai merata.
  5. LALU NYALAKAN API KECIL dan aduk terus sampai mengental. Sudah rasanya mengental MATIKAN API.
  6. Masukkan bumbu mie (yang bumbunya aja, kecap/saos/bawang goreng gausah biar nanti pas jadi) dan diaduk sebentar. Lalu masukkan Mie yang tadi udah kamu rebus. Aduk sampai rata..
  7. Setelah sudah rata, masukkan Boncabe (kalau gasuka pedes sih gausah ya).
  8. Tadaaa, selesai deh.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Indomie Carbonara yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba! Semoga bermanfaat.

Resep Terkait :

Resep Indomie Soto Carbonara ala Lokal, Lezat Sekali

Indomie Soto Carbonara ala Lokal – Sedang memerlukan ide resep indomie soto carbonara ala lokal yang kekinian ? Cara menyiapkannya pun susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan... Baca selengkapnya

Resep Mie indomie Carbonara Anti Gagal

Mie indomie Carbonara – Anda sedang mencari ide resep mie indomie carbonara yang kekinian ? Cara membuatnya pun susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap.... Baca selengkapnya

Resep Rahasia Indomie Kari Carbonara Anti Gagal

Indomie Kari Carbonara – Sedang memerlukan inspirasi resep indomie kari carbonara yang kekinian ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak... Baca selengkapnya

Langkah Mudah untuk Membuat Mie carbonara ala Haur yang Bisa Manjain Lidah

Mie carbonara ala Haur – Lagi membutuhkan inspirasi resep mie carbonara ala haur yang beda ? Cara membuatnya pun susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan... Baca selengkapnya

Cara Mudah Menyiapkan Indomie Kari Carbonara Pedas Anti Gagal

Indomie Kari Carbonara Pedas – Lagi memerlukan ide resep indomie kari carbonara pedas yang kekinian ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak... Baca selengkapnya

Resep Mudah Indomie carbonara yang Lezat

Indomie carbonara – Sedang membutuhkan inspirasi resep indomie carbonara yang kekinian ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak sesuai keinginan dan justru... Baca selengkapnya

Bagaimana Menyiapkan Indomie carbonara, Bisa Manjain Lidah

Indomie carbonara – Anda sedang memerlukan ide resep indomie carbonara yang unik ? Cara membuatnya pun susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan harapan dan justru cenderung tidak... Baca selengkapnya

Resep Indomie carbonara Anti Gagal

Indomie carbonara – Anda sedang membutuhkan inspirasi resep indomie carbonara yang tidak biasanya ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan... Baca selengkapnya

Langkah Mudah untuk Membuat Indomie Carbonara, Bikin Ngiler

Indomie Carbonara – Sedang membutuhkan inspirasi resep indomie carbonara yang kekinian ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan yang... Baca selengkapnya