HOME
Home » Kreasi Indomie Carbonara » Resep Rahasia Indomie Kari Carbonara Anti Gagal

Resep Rahasia Indomie Kari Carbonara Anti Gagal

Jumat, Maret 12th 2021. | Kreasi Indomie Carbonara

Indomie Kari Carbonara – Sedang memerlukan inspirasi resep indomie kari carbonara yang kekinian ? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal indomie kari carbonara yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Indomie Kari Carbonara merupakan contoh menu kekinian yang sangat digemari banyak orang. Enaknya Indomie Kari Carbonara saat ini bisa Anda nikmati dengan membuat tanpa harus membeli. Kabar baiknya, di situs ini Kamu bisa menemukan Lezatnya Indomie Kari Carbonara Menggugah Selera.

Banyak hal yang harus Kita akui berpengaruh terhadap kualitas rasa dari indomie kari carbonara, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan indomie kari carbonara yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari indomie kari carbonara, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan indomie kari carbonara yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan indomie kari carbonara sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Indomie Kari Carbonara memakai 5 bahan dan 6 langkah pengolahan. Di bawah ini langkah-langkah untuk mengolah hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Indomie Kari Carbonara:

  1. Ambil 1 bungkus Mie Instan (aku pake indomie kari).
  2. Sediakan 200 ml Susu cair.
  3. Siapkan Mentega.
  4. Sediakan Keju.
  5. Siapkan Garam, Lada.

Cara membuat Indomie Kari Carbonara:

Kamu bisa dengan gampang membuat Indomie Kari Carbonara hanya dengan menggunakan 5 bahan masakan di atas dan 6 langkah berikut ini.

  1. Rebus mie setengah matang, lalu tiriskan.
  2. Panaskan wajan masukan Mentega sampai cair lalu masukan Susu tambahkan garam (jangan banyak2) atau lada secukupnya (kompor nyala kecil).
  3. Campur semua bahan lalu masukan parutan keju sesuai selera ya aduk aduk (kompor mati).
  4. Aduk sampai sedikit mengental lalu masukan mie yg sudah direbus setengah matang td dan terakhir masukan bumbu indomie.
  5. Aduk sampai rata dan bumbu menyatu dengan mie, koreksi rasa lalu sajikan.
  6. Btw aku tambahin bon cabe level 15 ya (karna ku pecinta pedas) untuk yg gak suka pedes bisa di skip ya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat indomie kari carbonara yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Resep Terkait :

Langkah Mudah untuk Membuat Mie carbonara ala Haur yang Bisa Manjain Lidah

Mie carbonara ala Haur – Lagi membutuhkan inspirasi resep mie carbonara ala haur yang beda ? Cara membuatnya pun susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan... Baca selengkapnya

Cara Mudah Menyiapkan Indomie Kari Carbonara Pedas Anti Gagal

Indomie Kari Carbonara Pedas – Lagi memerlukan ide resep indomie kari carbonara pedas yang kekinian ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak... Baca selengkapnya

Resep Mudah Indomie carbonara yang Lezat

Indomie carbonara – Sedang membutuhkan inspirasi resep indomie carbonara yang kekinian ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak sesuai keinginan dan justru... Baca selengkapnya

Bagaimana Menyiapkan Indomie carbonara, Bisa Manjain Lidah

Indomie carbonara – Anda sedang memerlukan ide resep indomie carbonara yang unik ? Cara membuatnya pun susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan harapan dan justru cenderung tidak... Baca selengkapnya

Resep Indomie carbonara Anti Gagal

Indomie carbonara – Anda sedang membutuhkan inspirasi resep indomie carbonara yang tidak biasanya ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan... Baca selengkapnya

Langkah Mudah untuk Membuat Indomie Carbonara, Bikin Ngiler

Indomie Carbonara – Sedang membutuhkan inspirasi resep indomie carbonara yang kekinian ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak sesuai dengan yang... Baca selengkapnya

Resep Indomie kari carbonara jedir yang Enak Banget

Indomie kari carbonara jedir – Sedang mencari ide resep indomie kari carbonara jedir yang tidak biasanya ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya... Baca selengkapnya

Resep Mudah Indomie Carbonara yang Sempurna

Indomie Carbonara – Lagi membutuhkan ide resep indomie carbonara yang unik ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru... Baca selengkapnya

Resep Spicy Carbonara Mie Anti Gagal

Spicy Carbonara Mie – Lagi mencari inspirasi resep spicy carbonara mie yang unik ? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak sesuai... Baca selengkapnya